Detail Artikel

Bupati Zaki Menerima Bantuan Penanganan Covid-19 Dari Kemendagri RI

Bupati Zaki Menerima Bantuan Penanganan Covid-19 Dari Kemendagri RI 

Tangerang -- Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar menerima bantuan berupa baju
hazmat 200 pcs, face shield 180 pcs, dan hand sanitizer 1800 pcs dari Kementerian Dalam Negeri RI. Penyerahan dilaksanakan 
di Lantai 3 Gedung Setda Kabupaten Tangerang, Rabu (03/06/20).

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan bahwa bantuan ini sangat berarti bagi Pemerintah Kabupaten Tangerang dan nantinya bantuan ini akan disebarluaskan kepada masyarakat dan juga UMKM yang ada di Kab. Tangerang.

"Ya, nanti kita akan berikan bantuan berupa hand sanitizer dan face shield untuk UMKM yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang, sebelum mereka bisa benar-benar kembali beroperasi penuh di masa new normal dan juga untuk melindungi mereka serta konsumen," beber Zaki.

Bupati Zaki menambahkan, Dalam kesempatan tersebut atas nama Pemerintah Kab. Tangerang mengucapkan banyak terima kasih atas kepeduliannya dalam penanganan dan pencegahan coronavirus di Kabupaten Tangerang.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Kemendagri yang telah memberikan bantuannya untuk penanganan Covid-19 di Kab. Tangerang," ujarnya.

Ditempat yang sama, Dr. Drs. Imran, M.Si, MM selaku Sekretaris Ditjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri RI mengungkapkan, bantuan yang diberikan oleh Kemendagri berupa baju hazmat 200 pcs, face shield 180 pcs, dan hand sanitizer 1800 pcs.

"Kami harapkan bantuan ini bisa berguna untuk Pemerintah Kab. Tangerang dalam upaya pencegahan dan penanganan Corona Virus," ungkapnya.

menu
menu