Detail Artikel

Community Development PT. Kukuh Mandiri Lestari Menyalurkan Bantuan 50.000 Masker Kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang

Rabu, 23 Maret 2022 Community Development PT Kukuh Mandiri Lestari menyerahkan bantuan berupa 50.000 pcs masker kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang di Kantor Sekretariat PKK.


Bantuan masker diserahkan oleh Bapak Rio dan Bapak Okto Fianus sebagai perwakilan dari PT Kukuh Mandiri Lestari dan diterima langsung oleh Ibu Hj. Nina Romli selaku Ibu Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang. Bantuan masker tersebut diberikan guna mendukung Kegiatan “PKK Gebrak Masker” yang dilaksanakan dalam bentuk sosialisasi memakai masker ke Kelompok Dasawisma se-Kabupaten Tangerang.

Ibu Nina yang merupakan istri dari Bapak H. Mad Romli, Wakil Bupati Kabupaten Tangerang, mengucapkan terima kasih atas bantuan masker yang telah diberikan oleh PT Kukuh Mandiri Lestari, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Sebagai salah satu perusahaan swasta yang berada di Kabupaten Tangerang, PT Kukuh Mandiri Lestari memiliki tanggung jawab untuk ikut serta dalam menanggulangi dan mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tangerang, maka dari itu diharapkan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam mencegah penularan virus Covid-19.



#PIK2PEDULI

#ASGUNTUKINDONESIA

menu
menu