Detail Artikel

CSR Agung Sedayu Group Memberikan Bantuan Sosial Beras dan Sembako di Kecamatan Kosambi dan Teluknaga - Tangerang.

Kamis, 8 April 2021 sebanyak 13.500 kg diserahkan secara langsung oleh Bapak Restu Mahesa - Director Estate Managent Agung Sedayu Group kepada Kecamatan Kosambi dan Teluknaga Kabupaten Tangerang 

Pemberian bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan tanggung jawab perusahaan terhadap masyarakat sekitar dalam rangka penyambutan bulan Ramadhan di tengah masa pandemi Covid-19. Selain beras, CSR Agung Sedayu telah memberikan banyak bantuan berupa sembako dan obat-obatan kesehatan di 7 (tujuh) desa yang bersebelahan langsung dengan PIK 2 kabupaten Tangerang. Pemberian bantuan ini adalah bagian dari bentuk kepedulian Agung Sedayu terhadap kebutuhan masyarakat, terutama di masa pandemic Covid-19 yang memberikan dampak negatif terhadap perekonomian dan lingkungan masyarakat sekitar PIK 2.

Tidak hanya pembagian kebutuhan pokok berupa beras, sembako, dan obat-obatan, CSR Agung Sedayu juga membantu dalam pembangunan sarana umum seperti Masjid, Musholah, Madrasah, dan Pondok Pesantren yang membutuhkan. Pemberian bantuan renovasi Masjid Nurusalim di Kampung Rawa Lumpang, Desa Salembaran Jati, Kosambi-Tangerang, dan bantuan pembangunan Pondok Pesantren An-Nahdiyah di Desa Tanjung Burung, Teluknaga-Tangerang dalalah salah satu bentuk bantuan pembangunan sarana umum yang di berikan oleh Agung Sedayu.

CSR Agung Sedayu juga menunjukkan kepedulian terhadap anak-anak yatim  piyatu setiap tahun yang diberikan dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan. Hingga tahun 2021, pemberian Santunan Kepada Anak Yatim dilakukan secara merata di 7 (tujuh) desa di sekitar PIK 2.

menu
menu