Detail Artikel

PT Indah Kiat Salurkan 100.000 Buku Tulis ke 50 SDN Di Kabupaten Tangerang

Tigaraksa -- Head of Sustainability PT IKPP Tangerang, Kholisul Fatikhin mendampingi Bupati Tangerang menyerahkan bantuan buku secara simbolis.

Donasi buku tulis itu, diserahkan Head of Sustainability PT IKPP Tangerang, Kholisul Fatikhin kepada 50 Kepala SDN se Kabupaten Tangerang di Gedung Serba Guna, Puspemkab Tangerang, Rabu (17/7).


Head of Sustainability PT IKPP Tangerang, Kholisul Fatikhin mengatakan, donasi buku tulis gratis ini, merupakan kegiatan Coorporate Social Responsibility (CSR) PT IKPP dalam bidang pendidikan yang rutin dilaksanakan setiap tahun. Di tahun ini, PT IKPP Tangerang akan mendonasikan 100.000 buku tulis untuk wilayah Kabupaten Tangerang.

"Donasi buku tulis ini, diharapkan dapat mendukung program GSM. Saya juga berharap dapat bermanfaat khususnya bagi anak-anak usia sekolah yang ada di Kabupaten Tangerang," katanya.

Sementara Kabag Kerjasama Setda Kabupaten Tangerang, Diyan Mayang Sari mengapresiasi atas kepedulian PT IKPP Tangerang melalui kegiatan CSR dengan pemberian donasi buku. Tak hanya di bidang pendidikan, CSR PT IKPP Tangerang juga pelestarian lingkungan dengan penanaman pohon magrove dan hibah wakaf Al Quran.

"Kepedulian PT IKPP melalui kegiatan CSR ini, kiranya menjadi contoh bagi perusahaan-perusahaan lain yang ada di Kabupaten Tangerang maupun di luar Kabupaten Tangerang," pungkasnya.
menu
menu