Detail Artikel

Community Development - PT. Kukuh Mandiri Lestari PIK 2 Agung Sedayu Group Memberikan Bantuan Sosial Kemanusiaan 10 Ton Beras dan 10 Ribu Masker Medis Untuk Warga yang Terkena Banjir Rob di Kecamatan Kosambi dan Teluknaga Kabupaten Tangerang - Banten

Rabu, 08 Desember 2021 sebanyak 10 Ton dan 10 Ribu Masker Medis diserahkan secara langsung oleh Bapak Restu Mahesa selaku Town Management Director - PIK 2 dan Bapak Stephan Bambang selaku General Manager - PIK 2 kepada Kecamatan Kosambi dan Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.


Pemberian bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PIK2 terhadap masyarakat sekitar  yang tertimpa musibah banjir rob. Menurut Camat Kosambi dan Teluknaga bahwa banjir akibat rob tersebut telah merendam 5 desa di wilayah Kecamatan Kosambi dan 2 desa di wilayah Kecamatan Teluknaga sejak Sabtu malam, 04 Desember 2021.

 

“Semoga bantuan yang diberikan oleh PIK2 dapat meringankan beban masyarakat sekitar yang terkena musibah banjir di Kecamatan Kosambi dan Kecamatan Teluknaga”, ujar Restu Mahesa selaku Town Management Director - PIK 2 Agung Sedayu Group.

Selain beras, Community Development - PIK 2 juga memberikan bantuan berupa sembako kepada Desa Muara dan Desa Lemo, Kecamatan Teluknaga yang berada di lokasi dekat PIK 2. Pemberian bantuan ini adalah bagian dari bentuk kepedulian PIK 2 - Agung Sedayu Group terhadap kemanusiaan dimana dalam masa pandemi Covid-19 telah berdampak kepada kondisi perekonomian masyarakat di sekitar area PIK 2.

menu
menu