Detail Artikel

Peringatan Hari Ibu, PIK 2 Menyelenggarakan Lomba Memancing bersama Ibu-Ibu di Kecamatan Teluknaga

Kamis 22 Desember 2022 Tim Community Development PT Kukuh Mandiri Lestari dan Kelompok Wanita Tani Anyelir melaksanakan Kegiatan Lomba Mancing dalam rangka Panen Raya Program Budidaya Ikan Air Tawar Tahap I yang berlokasi di Taman Edukasi Pangkalan. Bertepatan dengan Hari Ibu maka peserta kegiatan Mancing kali ini merupakan Ibu-Ibu Hebat dan Tangguh dari Desa Pangkalan. 

Acara Lomba Memancing dibuka oleh Bapak Richard Octovianus selaku perwakilan dari Community Development PT. Kukuh Mandiri Lestari dan Bapak Ahmad Muhrim selaku Kepala Desa Pangakalan.

Lomba Memancing kali ini berlangsung sangat meriah dan antusiasme ibu-ibu di Desa Pangkalan sangatlah tinggi, hal ini terlihat dari banyaknya peserta Kegiatan Lomba Mancing yang diikuti sekitar kurang lebih 200 ibu-ibu. Kegiatan memancing yang identik dengan hobi bapak-bapak, dapat menjadi hiburan tersendiri bagi ibu-ibu untuk melepas kepenatan dari rutinitas sehari-hari.

Pemenang lomba mancing ini dihitung dari jumlah berat ikan yang diperoleh. Acara lomba mancing ditutup dengan penyerahan hadiah kepada juara, para peserta memperebutkan hadiah Android TV 32”.

Harapan kedepannya, semoga program Budidaya Ikan Air Tawar di Desa Pangkalan dapat lebih berkembang dan menaikkan taraf ekonomi masyarakat Desa Pangkalan. Kemeriahan lomba memancing edisi Hari Ibu di Desa Pangkalan ini juga menjadi bentuk apresiasi PIK 2 kepada seluruh ibu di Desa Pangkalan. Maju Perempuan Indonesia!!

menu
menu