Detail Artikel

PIK 2 Mendukung Normalisasi Kali dan Penataan Lingkungan oleh Pemerintah Kecamatan Kosambi

PIK 2 turut mendukung Pemerintah Kecamatan Kosambi dalam Normalisasi Kali dan Penataan Lingkungan di sepanjang kali Bojongrenged sampai dengan Boderman Kosambi Barat dalam wilayah Kecamatan Kosambi.


Giat Bersih-Bersih kali yang dilaksanakan pada tanggal 8 dan 9 Oktober 2022 ditinjau secara langsung oleh Bapak Camat Kosambi, Dadang Sudrajat, S.Sos, MM, M.Si. Rencananya, giat pembersihan kali ini akan terus dilakukan hingga tuntas karena aliran kali tersebut melewati 7 wilayah yang berada di Kecamatan Kosambi.

PIK 2 turut mensupport pemenuhan kebutuhan alat berat / beko untuk pengangkatan sampah-sampah yang ada di kali.


“Terima kasih atas dari PT Kukuh Mandiri Lestari - Agung Sedayu Group, giat kebersihan dan penataan kali di wilayah Kecamatan Kosambi dapat dilaksanakan secara efektif dengan adanya bantuan support alat berat dari PIK 2” penuturan Bapak Dadang Sudrajat selaku Camat Kosambi


Kegiatan normalisasi kali dan penataaan wilayah telah dilakukan sejak akhir September dan akan terus berlanjut hingga aliran kali kembali normal. Setelah itu, kegiatan berlanjut pada penghijauan dengan penanaman pohon di sepanjang bantaran kali.

menu
menu