Detail Artikel

PT CHAROEN POKPHAND INDONESIA- BALARAJA. PEDULI STUNTING

Status gizi balita merupakan hal yang selalu diperbincangkan di masyarakat, terutama pada balita dengan permasalahan gizi stunting maupun gizi buruk. Stunting merupakan kondisi status gizi balita yang ukuran tinggi badannya lebih pendek dibandingkan dengan anak seusianya.

Dalam upaya pencegahan meningkatnya angka stunting di wilayah Kecamatan Balaraja Kab Tangerang, PT CHAROEN POKPHAND FOUNDATION, melalui PT CHAROEN POKPHAND INDONESIA- Balaraja, bekerjasama dengan PUSKESMAS GEMBONG melakukan Kegiatan pemberian telur kepada balita yang terkena STUNTING, PT CHAROEN POKPHAND FOUNDATION melalui CHAROEN POKPHAND INDONESIA-Balaraja memberikan telur sebanyak 1344 Butir telur setiap dua ( 2 ) minggu sekali selama enam ( 6 ) bulan, telur diserahkan ke Puskesmas Gembong lalu di distribusikan kepada bidan Desa Cangkudu dan Desa Sukamurni untuk selanjutnya di berikan kepada para Balita yang terkena STUNTING.

Pada saat MOU Program ini turut hadir Camat Balaraja, perwakilan dari Dinas Kesehatan Kab Tangerang, Kapuskesmas Gembong, Suripto selaku Manager PGA CHAROEN POKPHAND Balaraja.

Camat Balaraja dan Pejabat terkait mengucapkan banyak terima kasih kepada PT CHAROEN POKPHAND INDONESIA, atas kepeduliannya dalam Program yang dijalani ini, karena sangat membantu Pemerintah dalam menanggulangi Penyakit STUNTING.

 

menu
menu