Detail Artikel

Sekda Terima Bantuan APD dari Kemenag dan FKUB Kabupaten Tangerang

Tigaraksa -- Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyied menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Kementerian Agama Kabupaten Tangerang (Kemenag) dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Tangerang.

Bantuan ini diterima langsung oleh Sekda di Ruang Rapat Solear, Lantai 4 Gedung Setda Kabupaten Tangerang, Kamis (30/04/20).

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyied mengatakan, Saya atas nama pemerintah Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kemenag dan FKUB yang telah peduli dengan penanganan pasien Covid-19 di Kabupaten Tangerang.

"Semoga bantuan-bantuan ini menjadi ladang ibadah kita dalam membantu penanganan Covid-19 ini," ujar Sekda.

Kepala Kemenag Kabupaten Tangerang, Drs. H. Dedi Mahfudin,M.Si mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian terhadap para tim medis dalam menangani Covid-19 yang saat ini sedang mewabah di Kabupaten Tangerang. Adapun bantuan yang diberikan yaitu berupa 200 Alat Pelindung Diri (APD) dan masker kain 10 lusin.

"Semoga bantuan dapat dipergunakan dengan baik karena APD ini sangat dibutuhkan oleh tim medis pada kondisi saat ini," ucapnya.

Ketua FKUB Kabupaten Tangerang, Drs. K.H. Maski, MM juga mengatakan, Kami juga turut membantu memberikan bantuan berupa face shield 100 pcs, masker medis 300 pcs, sarung tangan medis 200 pcs, sabun tangan 20 botol, dan hand sanitizer 60 ml sebanyak 150 botol.

"Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu dan melindungi para tenaga medis di rumah sakit rujukan Pemkab Tangerang dan tenaga medis dapat terlindungi dan merasa aman untuk menangani pasien Covid-19," ucapnya.
menu
menu